Galery

KEGIATAN TA’LIM RUTIN MAIFI

SUKSESI MAIFI

jumat, 13 november 2009

tempat  : GSS D Salman


peserta undangan

peserta undangan

ketiga calon

ketiga calon

peserta undangan

peserta undangan

KAGIATAN TA’LIM & BUKA TA’JIL BARENG PEKANAN SESI RAMADHAN

TA’LIM BARENG DR.RER.NAT. BOBY EKA GUNARA

jumat 29 agustus 2009(8 ramadhan 1430 H)

jam   : 16.30 s.d berbuka puasa

tema : antara 2 pilihan “taqwa atau fasiq “

(tanpa dokumentasi)

PMBR MUSLIM FISIKA RABU, 2 SEPTEMBER 2009

@ SELASAR GKU BARAT

bubar

bubar

jam 17...

jam 17...

akhwaters..

akhwaters..

SILATURAHIM PERDANA DENGAN PEMBINA BAPAK BOBY EKAGUNARA

bulan februari 2009

tema : kemaifian dulu dan sekarang

(tanpa dokumentasi)

TA’LIM BARENG PEMBINA, BPK BOBY EKA GUNARA

bulan maret

tema   : urgensi dakwah

1

1

2

2

3

3

TA’LIM BARENG BPK. DR.KHOIRURRIJAL

bulan maret(tanpa dokumentasi)

tema    : Menyontek

TA’LIM BARENG BPK. DR.KHOIRUL BASHAR

bula april(tanpa dokumentasi)

tema  : ukhuwah

TA’LIM BARENG GURU BESAR ITB, BPK PROF. DR. FREDDY PERMANA ZEN

bulan mei(pekan pertama)

tema  : menjadi ilmuwan muslim

muansteuppp.

1

1

2

2

3

3

TA’LIM BARENG BPK.DR. ENG. MIKRAJUDIN

bulan mei(pekan kedua)

tema :

1

1

2

2

3

3

3

4

5

5

6

6

TA’LIM BARENG KAPRODI FISIKA BPK. DR. rer.nat.UMAR FAUZI, Phd

bulan mei(pekan ketiga)

tema : Ilmuwan Muslim yang menorehkan emas dalam sejarah Science

1

1

2

2

3

3

4

4

5

5

6

6

7

7

8

8

MUSHOLA FISIKA TERCINTA


1

1

2

2

3

3

4

4

5

5

mading depan mushola

mading depan mushola

8 responses

7 05 2009
muslimfisikaa

assalamu’alaikum wr.wb

jumat ini adata’lim lg lo..
kmrin kan sama Guru Besar Bpk Prof.Dr. Fredy Permana Zen.

jumat ini”8 mei 2009″, ta’lim bersama Bpk. Dr.Mikrajudin.

pada dtng ya…
dtunggu kehadiranya.
nuhun.

8 05 2009
insan Nugraha

waktu itu pernah ikut qiroah sab’ah di mata’..dikasih tau kalo ada 2 hal yang dipelajari oleh manusia yaitu ilmu dan hikmah…kalo ilmu tuh cuma sekedar ngerti n paham yang kita pelajari itu..kalo hikmah kita dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari2 dan dapat membuat kita semakin dekat dengan Allah…
kita kan fisika nih..terus terang saya masih sangat gak bisa ngebuat sesuatu yang dah kita pelajari itu dapat membuat kita lebih dekat ma ALlah,, pas talim ma freddy kemarin bagus banget ngebuat tau bagaimana ilmu itu seharusnya digunakan..jadi sering2 ja talim yang temanya mengaplikasikan ilmu yang kita gunakan agar kita semakin dekat ma ALlah..ni saran aja..heheh kepanjangan

8 05 2009
muslimfisikaa

sip2, insayaALLAH semoga ALLAH memberi keistiqomahan pada qt semua.
nanti diusahakan bakalan rutin deh ta’limnya.
Herlan siap2 aja ya..heheheh..
ga2..qt bakalan bareng2 ko.heheheh..
semangaTTTT3x
🙂

8 05 2009
Irfan

asw . .eh gallerynya tambah ya

8 05 2009
muslimfisikaa

wsalam wr.wb…

yupsss…
kan brusan ta’lim ma Bpk. Mikra.
mau qt upload neeh.
🙂

10 05 2009
gung

Okeh,,, sukron

9 05 2009
someone

assalamu’alaikum wr.wb

ko fotonya dikitan, yang lain mana?
upload donk.
yang sama Pak Fredy kemarin tu seru, sama pak Mikra juga.

12 05 2009
Hadiyawarman

Subhanallah…… lanjutkan (ta’lim bersama dosenya)…!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: